Selasa, 26 November 2013

Fenomena Islam dan Syi'ah (Sebuah REnungan) By: Nandang Burhanudin ****

Fenomena Islam dan Syi'ah
(Sebuah REnungan)
By: Nandang Burhanudin
****

Karena alasan Syiah, negeri Iran dicaci dan dimaki. Tapi rakyat Iran bangga dengan pemimpin mereka yang bikin rakyatnya percaya diri? COba lirik pemimpin Sunni, ada...Lihat Selengkapnya
Fenomena Islam dan Syi'ah nienriswati.blogspot.com
(Sebuah REnungan)
By: Nandang Burhanudin
****

Karena alasan Syiah, negeri Iran dicaci dan dimaki. Tapi rakyat Iran bangga dengan pemimpin mereka yang bikin rakyatnya percaya diri? COba lirik pemimpin Sunni, adakah yang mampu membangkitkan kepercayaan diri rakyatnya?

Pemimpin Syi'ah atas nama MUT'AH menikmati wanita-wanita Syi'ah wanita-wanita bukan istrinya. Sedangkan pemimpin-pemimpin SUnni, menikmati wanita-wanita yang bukan istrinya atas nama apa?

Karena alasan MUT'AH, wanita-wanita Iran dianggap wanita bermasalah. Tapi para wanita Iran justru menjadikan MUT'AH sebagai manifestasi tadhiyah (pengorbanan). Menurut mereka, yang bilang MUT'AH HARAM kan orang-orang SUNNI. Sedangkan POLIGAMI yang menjadi Syariat saja ditolak halus wanita-wanita Sunni. Masih menurut mereka, jadi yang bermasalah itu siapa?

Karena alasan mencaci sahabat Nabi, orang-orang Syi'ah dikelompokkan bukan dari Islam. Padahal orang-orang Islam yang Sunni pun kurang sekali penghormatan kepada para sahabat. Orang-orang Sunni lebih menghormati artis-artis FILEM, pesinetron, aktor laga.

Karena alasan Al-Qur'annya sudah berbeda, Syi'ah dipandang sesat. Namun ternyata orang-orang Islam pun yang memiliki Al-Qur'an yang asli, masih jarang membuka apalagi menelaah dan mengkaji. Seburuk-buruknya Syi'ah, mereka rajin mengkaji Al-Qur'an walau disalahgunakan. Sayangnya orang-orang Sunni, mengkaji dan menjadikan Al-Qur'an sekedar jimat-jimat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar